Minggu, 27 Mei 2012

Saint Legend | Sebuah MMORPG dari Fly99

Ketika melihat Saint Legend dari Fly99 ini, pasti kamu akan teringat pada sebuah manga cukup terkenal yang pernah mengisi masa kecilmu. Berikut ini detil press release terkait Saint Legend - Fly99.
Saint Legend Gambar 1
"Saint Legend" adalah sebuah 3D MMORPG yang telah menghabiskan 3 tahun untuk masa pengembangan game ini, sehingga hasil yang akan kamu temukan di dala
m game adalah sentuhan grafis yang memukau, dan konten yang sangat kaya. Elemen-elemen dalam game ini sangat unik dan original, seperti fitur "saints", "garments", "micro-universe" dan masih banyak lagi yang akan kita bahas pada artikel selanjutnya. MMORPG Saint Legend akan membawa kamu kembali bernostalgia ke dunia penuh imajinasi dan tantangan! wow!
Saint Legend 5
Kamu pasti masih ingat dengan 5 saint perunggu, 24 saint perak, dan 12 saint emas bukan ? Tidak hanya itu, jurus-jurus maut super keren seperti Tinju komet pegasus, Pegasus Rolling fist, Scorch Fist, Rozan Sho Ryu Ha serta jurus lainnya juga akan kamu temukan dalam game ini! Memori kamu dimasa kecil kini bisa kamu nikmati di game Saint Legend! Saatnya bernostalgia imonia!
Saint Legend Gambar 2
Kamu juga dapat mencoba sistem Goddess System yang mana kamu harus melindungi dewi Athena dan apabila sukses, kamu akan mendapatkan item-item menarik dan cinta para dewi.
Saint Legend Gambar 3
Fitur lainnya yang bisa kamu temukan juga antara lain :
PVP System : kamu dapat menemukan beragam elemen PVP dalam game ini, seperti arena match, one by one challenges, stealth kill, resource contention, flag capture, clan war, legion war bahkan perang bangsa (country war). PVP juga merupakan cara terbaik untuk memperoleh item-item langkah yang tidak biasa.
Saint Legend Gambar 4
Saint Cloth Update : untuk armor dari para saint bisa kamu upgrade loh, dengan fase dari perunggu, perak, hingga emas!
Family war : Family war dibagi menjadi 2 bagian, perang memperebutkan sumber daya (resource contention war) dan perang mengambil bendera (flag capture war). Kamu dapat meningkatkan kekuatan guild melalui peran resource contention dan menunjukan kekuatanmu, atau meningkatkan status family melalui perang perebutan bendera.
Apabila kamu tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai game ini, kamu dapat mengunjung official website Saint Legend.
  • Share
  • [i]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar